Monday 22 March 2010

Mencintai sayang, Menyayangi cinta

Sepasang muda-mudi saling melontar gombal
Aku mencintaimu
Aku menyayangimu
Salah satu dari mereka tak begitu suka dengan kata "sayang"
Dan yang satu lagi tidak familiar dengan kata "cinta"

Dan Aku menengahi
Tidak ada yang salah dengan kata "sayang"
dan apa yang aneh dengan kata "cinta"
Seharusnya tidak ada

Tapi disini sepertinya orang lebih suka dengan kata "sayang"
analisa ku
Kasihan sekali "cinta"
Padahal dia lebih dulu ada
Lebih kuat terdengarnya
Tapi lidah kami kaku mengucapnya

Aku lebih cinta daripada sayang


Cinta...
Raja tak bermahkota

1 comment:

  1. i felt the same way too.

    di indo, memang budaya ekspresi kasih terasa kaku ya? sangat jarang disini orang mengucapkan "hay aku cinta kamu" ga seperti di barat, i love you is like a common phrase follow at the back of "good bye"

    ReplyDelete