Sunday 28 March 2010

"ZIIP" suara mulut terjahit

Ya Allah SWT

Apa motivasi Mu menciptakan ku?

kenapa aku begitu kaku?
kenapa kau hanya memberiku satu lidah?
pendek kecil, dan hitam
sehingga tak banyak kata-kata yang dapat ku ucapkan
tak banyak syukur ku panjatkan
melainkan maki dan caci kuhujatkan

kenapa kau jarak-kan lidah dari hatiku?
sehingga tak panjang doa yang kupanjatkan
tak tenang bathin merenungkan
tapi dendam dan iri tak terelak-an

hatiku ingin sekali memuntahkan semuanya
tapi mengapa tak bisa??

Mengapa tak kau biarkan aku membagi beban hidup dengan mudah

Aku bukan nabi kan?

Aku bahkan tak tau bagaimana diriku?
Adakah yang bisa menjawab selain Kau?

Biarkanlah kucoba jawab sendiri saja

Sekarang aku sangat lelah
Aku akan istirahat sejenak
dan bertanya beberapa lagi setelahnya

No comments:

Post a Comment