Monday 7 February 2011

Jangan Mencintaiku Apa Adanya

Kamu bisa lebih berarti dari hanya sekadar mencintaiku apa adanya
Apa arti cintamu kalau tidak membawaku terbang tinggi, terus bermimpi dan menggapainya

Aku butuh perempuan yang mencambukku saat aku berhenti berlari,
Aku butuh perempuan yang menimang & meninabobokan supaya aku bisa terus bermimpi,
Lalu membangunkanku untuk mengkaji mimpi-mimpi dan mengkalkulasi perwujudannya
Aku butuh perempuan yang mau membeli dunia bersamaku,
Yang tak bosan mendengar bualanku,
Yang tak gentar beradu pendapat denganku

Yang mengusap mukaku selepas berdoa, bukannya mendoakan dibelakangku,
Melengkapi setiap kalimatku, bukan memotong atau menyepelekannya,
Mengoreksi gangguan jiwaku, bukan mencarikan ahli jiwa,
Menggandeng aku di jalan yang berliku, bukannya meluruskan jalanku

Jika kau cuma perempuan yang menerima aku apa adanya,
Untuk apa ada kamu? Toh tanpamu tidak ada bedanya, aku tetap seperti ini

Berhenti mencintaiku apa adanya …
aku membutuhkanmu lebih dari itu, lebih dari sekadar melengkapi

Aku membutuhkanmu untuk melewati batas kemampuanku,
Mendengarkan apa yang membuatku tuli
Melihat apa yang membutakanku,
Membantuku mencapai apa yang tanganku tak sampai
mengejar apa yang tak mampu kakiku mengejar ..
merasakan apa yang hatiku tak peka..
aku membutuhkanmu lebih dari sekedar perempuan yang mencintaiku apa adanya
..


disaat orang-orang ingin dicintai apa adanya oleh pasangan, ada beberapa orang yang tidak. mereka ingin diarahkan, mereka ingin menjadi lebih baik. Sangat terkesan melihat puisi diatas. Pasti pemikir sekali yang membuatnya, sampai segitunya. Keren abis

No comments:

Post a Comment