Thursday 10 February 2011

Surat untuk bos

Terima kasih sayang, hari ini aku senang sekali dapat bertemu denganmu,walaupun hanya sebentar.

Aku juga sayang.Maaf aku sibuk tadi.

Lalu apakah kita dapat bertemu lebih sering lagi? Aku ingin bersamamu selalu,pagi hingga petang.

Aku tidak tahu sayang, banyak sekali yang harus dilakukan.

Aku tahu. Pasti karena banyak sekali pria yang ingin bersamamu. Aku memang bukan siapa-siapa, aku tidak terlalu tampan,dan tidak terlalu jutawan.

Tapi aku membutuhkan orang yang tampan dan jutawan, sayang.

Ya, aku tahu. Tapi satu hal yang harus kau ketahui, sayang. Aku memiliki hati yang tulus untuk selalu bersamamu dibanding dengan orang lain. Suatu saat kau pasti melihat, kau hanya perlu memberiku kesempatan. Aku berjanji akan menjadi tampan dan jutawan. Aku bahkan akan berusaha menjadi sempurna. Tak ada yang lebih menginginkan berada disampingmu selain aku! Beri saja aku kesempatan, sebelum aku tua dan membosankan, lalu mati. Bunuh diri karena tak pernah berhasil mendapatkanmu.Aku akan melakukan apa yang kau minta. Tolong selamatkan aku. Selamatkan aku dari keterpurukan. Beribu-ribu surat telah kulayangkan. Hanya kau harapanku

Baiklah sayang, aku kasihan melihatmu...

No comments:

Post a Comment