Wednesday 11 May 2011

Melangsingkan Tubuh Dari Luar

Semua orang di dunia, terutama para wanita pasti bermimpi untuk mempunyai tubuh yang langsing dan indah. Namun masih banyak dari mereka yang hanya bisa bermimpi memiliki tubuh seindah model-model pada majalah fashion. Semua itu terjadi karena diet yang terasa sangat berat, sehingga mereka berhenti di tengah jalan, atau harga obat pelangsing yang terlalu mahal.

Padahal untuk mendapatkan tubuh yang indah, tidak selalu harus dengan obat pelangsing tubuh yang mahal, atau diet yang berlebihan. Kita bisa mendapatkan tubuh yang indah dengan biaya yang amat murah. Yang diperlukan hanyalah waktu, dan kemauan yang kuat. Kita bisa melangsingkan tubuh melalui olah raga yang teratur, antara lain:

1. Jogging: Berlari kecil (Jogging) adalah olah raga paling murah. Jogging tertatur sangat bermanfaat untuk membakar lemak,mengencangkan otot kaki, paha, dan punggung.

2. Berenang : Pada saat berenang, hampir semua otot kita bekerja maksimal. Bermanfaat untuk membentuk tubuh menjadi indah.

3. Bersepeda : Bersepeda secara rutin bermanfaat untuk mengencangkan otot paha, dan bokong, sehingga akan terlihat bentuk yang indah jika dilakukan secara rutin. Dianjurkan untuk bersepeda selama 15 menit setiap hari.

4. Sit up: Olah raga ini bisa dibilang yang paling dianjurkan karena pusat kegemukan sangat terlihat dari perut, maka sit up adalah olah raga yang tepat yang dapat mengencangkan dan membentuk otot perut. Dianjurkan untuk membakar lemak di perut (dengan cara jogging) terlebih dahulu sebelum melakukan sit up untuk Anda yang memiliki perut yang gendut. Karena jika Anda memaksakan sit up dengan perut yang masih gendut, perut Anda tidak akan mengecil, melainkan menjadi keras. Karena sit up berfungsi untuk mengencangkan dan membentuk otot perut. Sit up dianjurkan setiap hari selama anda kuat. Artinya, Anda tidak harus memaksakan sit up, sehingga menyebabkan perut Anda sakit.

Jika Anda berhasil meluangkan waktu untuk melakukan latihan-latihan diatas secara rutin, tubuh langsing dan indah pun dapat segera dimiliki. Akan lebih efektif jika dibantu oleh alat pelangsing tubuh yang sudah banyak dijual di pasaran.

No comments:

Post a Comment