Monday 14 September 2009

Anda adalah saksi

Pada tanggal 14 September 2009 pukul 8:28 pm wib,saya memulai menulis artikel blogger saya. Karena saat ini bertepatan dengan bulan ramadhan, saya menulis artikel ini ditemani oleh sop buah yang dingin dan sejuk di tenggorokan. Sudah ada beberapa ide di kepala saya mengenai apa yang akan saya tulis berikutnya, setelah artikel pertama ini. Kita lihat saja perkembangannya beberapa tahun kedepan, apakah blog saya dapat menghasilkan bagi diri saya,dan pada detik ini, Anda sangat beruntung karena membaca blog pertama saya. Anda adalah saksi dari munculnya seorang anak manusia yang jenius, kreatif,malas(kalo tidak ada artikel lain yang saya tulis dari blog ini), dll. Saya mohon bantuan dan doanya agar blog ini dapat terus berkembang, karena Anda adalah saksi pertama!

No comments:

Post a Comment