Friday 18 September 2009

"HENING"

Jangan berteriak karena aku bisa mendengar bisik

Dalam keheningan

Aku mendengar
Semuanya

Aku bisa mendengar nafas
Aku bisa mendengar darah yg mengalir dalam nadi
Aku bisa mendengar detak jantung
Aku bisa mendengar tatapan!

Dalam keheningan

Aku bisa mendengar gesekan

Dalam keheningan

Aku dapat mendengar langkah diatas air

Dalam keheningan

Aku bisa mendengar kicauan burung
Saat awal pagi
Mereka bernyanyi tentang hangatnya mentari
Aku bisa mendengar suara jangkrik
Ketika malam berakhir
Suara mereka bagai selimut tidur

Dalam keheningan

Aku mendengar tawa kecilmu
Yang lebih kecil dari suara senyumanmu
Aku mendengar tangismu
Aku mendengar rintihmu

Dalam keheningan

Kita bercumbu
Kita berdoa
Kita berpikir

Dalam keheningan

Aku menghina kebisingan

Dalam keheningan

Aku menulis ini..

No comments:

Post a Comment